Rin Sakuragi | Pengganti Miyabi di Film Suster Keramas


Tak ada rotan akarpun jadi, itulah mungkin paribahasa yang tepat untuk menggambarkan Maxima Picture yang memproduksi film "Air Terjun Pengantin" dan "Suster Keramas". Tidak bisa mendatangkan Miyabi alias Maria Ozawa ke Indonesia, Rin Sakuragi pun jadi. Seperti halnya Maria Ozawa, Rin Sakuragi adalah bintang film bokep yang cukup terkenal di negara asalnya Jepang. Bahkan Rin Sakuragi lebih tenar disana dibandingkan Miyabi.


Rin  Sakuragi sendiri berperan sebagai gadis Jepang yang nyasar ke Indonesia untuk mencari saudaranya dalam film SUSTER KERAMAS. Saudaranya itu bekerja sebagai perawat namun sudah meninggal. Film komedi horor ini juga menampilkan adegan nakal dan syur.


Dalam film SUSTER KERAMAS  tersebut, Rin Sakuragi sempat berpose topless alias melepaskan branya di depan dua anak muda yang sedang berkhayal tentang seorang wanita. Meski disorot dari belakang, tetapi tetap saja, Rin Sakuragi tampak seksi tanpa bra karena punggung mulusnya. Buat yang penasaran, tunggu saja tanggal mainnya di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Desember mendatang.

Di bawah ini adalah trailer dari film "Suster Keramas" yang diambil dari YouTube








Related Post:

 
Update