Iron Man 2 | Foto dan Trailer Pertama Iron Man 2


Mickey Rourke muncul dengan cambuk petirnya dalam trailer pertama untuk Iron Man 2.

Trailer memulai debutnya secara online di Amerika Serikat tadi malam, menyebabkan para penggemar sangat antusias melihatnya dan penggemar komik juga, yang hanya, sampai sekarang, telah diperlihatkan sekilas adegan dari film mendatang.

Dalam sekuel blockbuster tahun lalu, Robert Downey Jnr kembali menjadi sombong, tapi menyenangkan Tony Stark, enam bulan setelah dia secara terbuka mengungkapkan identitas sebagai superhero Iron Man kepada dunia.

Electrifying: Mickey Rourke bintang Whiplash dalam trailer resmi pertama Iron Man 2

Cracking Performance: Dia memegang  sepasang cambuk listrik dari titanium



Sparks terbang: Tony Stark, diperankan oleh Robert Downey Jnr, merasakan kekuatan penuh kemarahan Whiplash.
Karakter Downey Jnr's tergeletak cedera setelah Whiplash mencambuk mobilnya.
Tapi sekarang, meskipun menyatakan dirinya  'berhasil membuat perdamaian dunia', dia menghadapi tekanan dari pemerintah, pers dan publik, untuk berbagi teknologi dengan militer.

Tidak bersedia melakukan hal ini, takut informasi akan jatuh ke tangan yang salah, dia dalam tim dengan sekutu lama tetapi, dalam gaya film superhero sejati, membuat musuh-musuh baru di sepanjang jalan juga - masukkan Mickey Rourke.

Aktor veteran  Rusia sebagai Vanko Ivan , juga dikenal sebagai Whiplash, yang memegang sepasang cambuk titanium listrik dan menetapkan untuk menghancurkan cukup banyak apa-apa di jalan - termasuk Iron Man 


Merencanakan: Whiplash, yang diperankan Ivan Vanko, mempersiapkan baju zirah dikelilingi oleh gambar dan kliping koran dari nemesis.



Siap untuk perang: Whiplash menunjukkan potensi dirinya yg mematikan  dengan mengenakan setelan baju anti peluru.



Femme fatale: Scarlett Johansson sebagai mata-mata Rusia, Natasha Romanova, alias Black Widow.
Cinta berbunga: Gwyneth Paltrow dalam perannya sebagai Virginia 'Pepper' Potts.

Baju Lapis baja : Don Cheadle sebagai Letnan Kolonel James 'Rhodey' Rhodes, menggantikan Terrance Howard yang memiliki peran dalam film sebelumnya.

Para Pahlawan super sedang bertempur.

Tidak banyak yang diberikan dalam trailer pertama ini jadi penggemar akan berharap sedikit lebih banyak dalam beberapa bulan kedepan sebelum film ini dirilis di Amerika pada 7 Mei 2010.




Related Post:

 
Update