Rebonding atau Smoothing ya...........?


Rebonding atau Smoothing....? Yah itulah pertanyaan salah satu teman online yang kebetulan lagi bingung untuk menentukan gaya rambut yang pas untuk dia. Dari semua jawaban yang ada mengatakan bahwa Smoothing lebih baik hasilnya daripada Rebonding, karena minim kerusakan yang terjadi pada rambut dibandingkan Rebonding dan juga biaya perawatan yang lebih mudah dibandingkan rebonding, selain itu jenis kelamin juga menentukan karena rambut cowok yang ikal atau keriting lebih bagus hasilnya bila menggunakan teknik smoothing. Tapi perlu diketahui juga bahwa biaya untuk menata rambut menggunakan teknik Smoothing lebih besar dari teknik Rebonding.


Tapi bagaimanapun juga pilihan untuk rebonding atau smoothing, keputusan saya kembalikan kepada masing-masing individu karena ini menyangkut selera masing-masing.
Oh ya, ini adalah pendapat teman saya berdasarkan pengalaman pribadinya tentang rebonding dan smoothing:"bagusan di smoothing lah. apalagi kalo buat cowok. biasanya kalo cowok rebonding itu efek buat rambutnya jelek banget. kalo di smoothing emang gak lurus kaku sperti di rebonding soalnya smoothing itu cuma bikin rambut jadi lebih lembut dan natural. obat2an rambutnya juga gak terlalu keras buat di kulit kepala. emang sih harganya agak lebih mahal dari pada rebonding, tapi hasil yang di dapet lebih mantep dan gak perlu perawatan khusus seperti rebonding". Bagaimana menurut anda?




Related Post:

 
Update