Tips Sehat Tidur Berkualitas

free 4 all, personal, torehankuPernahkah anda dihampiri perasaan panik,tidak fokus/kurang konsentrasi..,anda merasa tidak sepenuhnya siap menghadapi hari itu..? Dan fatalnya lagi semua sumber pokok masalahnya adalah karena tidur anda semalam kurang lelap alias tidak berkualitas. Hal ini mungkin dianggap sepele bagi beberapa orang, namun bagi mereka yang pernah mengalaminya sungguh hal yang tidak menyenangkan.

Bahkan pada sebagian orang yang mengalami susah tidur, mengalami teror pada saat tidur malam hari, semua ini menjadi hal yang teramat serius dan saran saya segeralah periksa ke dokter.


Pada bahasan kali ini saya akan membicarakan tentang perasaan panik,tidak fokus/kurang konsentrasi..,anda merasa tidak sepenuhnya siap menghadapi aktivitas sepanjang hari yang dikarenakan tidur malam yang tidak berkualitas. Tulisan ini murni dari ilmu pengetahuan yang telah saya dapatkan dari beberapa media (buku & media elektronik). Dan di sini saya ingin share dengan anda mengenai tips sehat mendapatkan tidur yang berkualitas.

Setelah seharian begitu lelah dengan dengan pekerjaan & rutinitas anda,yang terbayang di benak kita adalah temui air yang segar mengaliri badan kita sehingga kita merasa bersih dan bebas dari ancaman kuman-kuman jahat..,lalu yang terlintas dipelupuk mata selanjutnya adalah satu paket kasur empuk lengkap dengan bantal,guling, beserta selimutnya.
hmm......zzzzzzzzzz............,,, Eit..,tunggu dulu !!!! Yang ingin saya selipkan di sini yaitu tips sehat mendapatkan tidur yang berkualitas.

Pertama : Lepaskan semua beban pikiran yang membelenggu diri anda, pudarkan juga segala kecemasan anda tentang hari esok.
Kedua : Ucapkan untaian do'a tidur anda disertai rasa syukur yang mendalam atas semua nikmat yang anda raih.
Ketiga : Tenangkan pikiran anda dan yakini anda akan mendapatkan tidur yang nyenyak,lelap,dan anda akan menikmati nikmatnya tidur yang berkualitas malam ini,sehingga saat esok anda terbangun anda merasa begitu fresh.

Saat anda terbangun pagi hari hirup udara segar pagi dalam-dalam,dan ucapkan syukur anda sapalah pagi indah itu dengan penuh senyum. Rasakan betapa nikmatnya istirahat anda & resapi udara sejuk pagi telah menyambut anda dan menanti langkah bijak anda. Yakin dan mulailah pagi itu dengan penuh confidence bahwa apa yang anda rencanakan akan berjalan lancar sesuai keinginan anda,dan anda akan dengan mudah bekerja sama dengan partner kerja anda. Semoga bermanfaat....




Related Post:

 
Update