"Berikut ini adalah 4 hal dalam teknologi yang terjadi minggu lalu dan bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis anda ?"
1. Microsoft merekomendasikan agar 400 juta pengguna membeli PC baru bulan depan.
1. Microsoft merekomendasikan agar 400 juta pengguna membeli PC baru bulan depan.
Setelah baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk Sistem Operasi Windows 7, Microsoft merilis pernyataan minggu ini yang menunjukkan bahwa hampir 400 juta penggunanya yang masih menggunakan Windows 7 beralih sepenuhnya ke Windows 10 daripada memperbarui perangkat mereka. Perusahaan merinci bahwa — bagi sebagian besar pengguna yang menggunakan Windows 7 — menavigasi ke PC baru yang memiliki Windows 10 Pro akan menjadi langkah paling efisien karena — menurut Microsoft — perangkat itu lebih aman, kuat, ringan, dan beroperasi lebih cepat dari model sebelumnya.
Mengapa ini penting untuk bisnis anda :
Baiklah, tidak ada yang mengatakan bahwa Anda HARUS membelinya. Ada banyak perangkat hebat lain yang bisa anda peroleh untuk bisnis Anda yang juga menjalankan Windows 10. Tapi tolong ... jika perusahaan anda masih memiliki komputer yang menjalankan Windows 7, Anda harus melakukan sesuatu. Meningkatkannya, Beralih ke perangkat baru. Singkirkan Komputer yang menjalankan sistem operasi lama seperti Windows 7 yang mana sangat rentan terhadap serangan malware hal ini berarti bahwa biaya untuk tidak memutakhirkan dapat jauh melebihi biaya penggantian komputer lama.
2. Google berencana untuk mengakhiri dukungan cookie pihak ketiga yang melacak anda di internet.
Google mengumumkan minggu lalu bahwa — dalam dua tahun ke depan — Google berencana menghentikan dukungan untuk cookie pihak ketiga di browser Chrome-nya. Jaringan iklan dan pengiklan biasanya yang menambahkan cookie pihak ketiga dalam upaya melacak pengguna melalui berbagai situs untuk membantu menargetkan iklan dan memantau kinerja. Sebelum Google mulai melakukan penghentian dukungan cookie pihak ketiga dalam Chrome, mereka berencana untuk menavigasi pemenuhan kebutuhan pengiklan, penerbit, dan pengguna yang akan terkena dampak perubahan.
Mengapa hal ini penting untuk bisnis anda :
Bisnis anda tanpa Cookie dari pihak ketiga, Cookie pihak ketikga adalah inti dari upaya banyak merek untuk melacak pengunjung dan mengarahkan iklan ke perhatian yang mereka cari. Jika bisnis anda melakukan kampanye iklan atau menggunakan layanan penargetan ulang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web anda, maka langkah perubahan yang hendak dilakukan Google dapat mempengaruhi rencana pemasaran anda.
3. Fitur privasi baru Apple semakin mengguncang pasar iklan berbasis lokasi.
Langkah-langkah yang diambil oleh Apple September lalu untuk membantu penggunanya agar tetap lebih banyak memiliki informasi mengenai data mereka dan apa yang mereka bagikan dapat bermanfaat. Dengan pendekatan perlindungan privasi baru mereka, di masa lalu data lokasi dan latar belakang pengguna tersedia untuk ditargetkan oleh pengiklan, sekarang data yang dimiliki pengggunannya lebiih berprivasi untuk para pengiklan.
Dengan fitur privasi baru ini, pengguna dapat memutuskan apakah mereka ingin atau tidak aplikasi yang mereka gunakan untuk berbagi data dengan perusahaan yang — di masa lalu — akan memiliki akses ke sana.
Saat ini, kurang dari 50% pengguna mereka telah menggunakannya yang mana memungkinkan data mereka dibagikan oleh aplikasi saat pengguna sedang tidak menggunakannya.
Mengapa ini penting untuk bisnis anda :
Antara Apple dan Google ini adalah minggu-minggu yang buruk bagi pengiklan. Apakah bisnis anda menggunakan iklan berbasis lokasi untuk menarik pelanggan? Jika demikian, maka fitur privasi baru Apple dapat berdampak pada biaya pengeluaran pemasaran anda. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memperhatikan dengan seksama apa yang telah dihasilkan oleh aplikasi bisnis dan memastikan bahwa tren ini berlanjut selama beberapa bulan mendatang. Jika anda melihat adanya penurunan, itu mungkin karena perlindungan privasi baru Apple dan dapat membuat anda mengubah sebagian rencana investasi pemasaran Anda.
4. Setelah bertahun-tahun menurun, pasar PC mengalami pertumbuhan yang langka pada 2019.
Penelitian yang dirilis minggu lalu menunjukkan bahwa pasar PC telah mengalami pertumbuhan untuk pertama kalinya dalam 8 tahun. Menurut Gartner dan IDC — perusahaan yang melakukan penelitian — pengiriman PC tahunan selama setahun terakhir naik. Meskipun angka yang dikeluarkan oleh kedua perusahaan berbeda — dengan IDC memperkirakan peningkatan sebesar 2,7% dari tahun ke tahun dan Gartner menemukan angka itu hanya 0,6% - pertumbuhan yang terjadi dan sebesar apa pun itu, hal tersebut merupakan langkah ke arah yang tepat untuk sebuah industri, bisa dilihat oleh dunia industri bahwa pembelian smartphone lebih diutamakan daripada pembelian desktop dan laptop.
Mengapa ini penting untuk bisnis anda :
Mungkin ini persolan yang diciutkan. Jika Microsoft memiliki cara mereka, perusahaan (di atas) akan mengatakan 400 juta PC lagi untuk pembeli juga! Dua pemikiran mengenai hal ini, pertama adalah karena penjualan PC telah menurun secara dramatis selama dekade terakhir, pertumbuhan yang tidak terhindarkan karena beberapa hal. Kedua, ini merupakan kabar baik - Seperti hal-hal yang telah diperbincangkan di pasar perangkat keras, jelas dari apa yang saya lihat di sebagian besar perusahaan bahwa bisnis memang membutuhkan PC dan laptop dimana tablet dan ponsel tidak memiliki kemampuan untuk dapat melakukan semuanya. Jadi, lanjutkan: dapatkan PC baru itu.
sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5e24fc36f4ae2f39860454df/400-juta-orang-diminta-microsoft-membeli-pc-baru-ini-alasannya/