Berinteraksi dengan Twitter Followers

Sebelumnya Apa sih followers itu? Followers kalau diartikan dalam bahasa indonesia adalah pengikut. Kalu merujuk pada apa yg akan kita bahas saat ini yaitu berhubungan dengan Twitter, maka followers dapat diartikan seseorang yg telah menjadi pengikut kita. Seseorang ini bisa real human (akun manusia asli) atau bisa juga bot. Pengikut akan menerima setiap update status kita di wall (meminjam istilah dari facebook) mereka.

Yang jdi pokok perhatian disini adalah bagaimana berinteraksi dengan akun real human, banyak cara dilakukan oleh pemilik akun agar mereka dapat berinteraksi dengan followers mereka, salah satunya adalah mengajukan pertanyaan kepada mereka. Setiap Buzzer (silahkan cari di google) yang saya tau akan mengajukan pertanyaan yang ada hubungannya dengan kehidupan sehari-hari, misal tentang makanan, pakaian, keluarga, hubungan sosial, gadget, tempat wisata, pekerjaan dan lainnya. Semuanya tergantung niche dari akun tersebut dan tujuan yang hendak dicapai oleh seorang Buzzer.

Di bawah ini adalah contoh bagaimana berinteraksi dengan followers dengan mengajukan beberapa pertanyaan dan pertanyyan tersebut dijawab oleh follower kita.

Cara menambah follower twitter

Terus apa keuntungan yg didapat ? Loyalitas dari pengikut tentunya dan itu adalah sebagian kecil aja. Yang tidak kalah penting adalah cara ini bisa dipakai untuk menaikkan jumlah follower tanpa harus following user lain. Sebagian buzzer mempunyai jumlah followers diatas 100rb an dan ini bisa digunakan untuk mencari uang online. Mengenai bagaimana mencari atau menghasilkan uang online melalui media twitter akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Oh ya untuk mengikuti update dari blog ini anda bisa follow salah satu akun twitter saya https://twitter.com/IndonesiaNeedU atau add akun G+ https://plus.google.com/+diancrise99



Related Post:

 
Update