Produk Kecantikan Yang Wajib Ada Di Make Up Kit Kamu

Make up memang menjadi salah satu sahabat wanita saat ini. Wanita usia 20an tahun sudah mengenal make up dengan baik. Make up memang bisa dengan mudah mengubah penampilan kamu menjadi lebih menawan dan mempesona.

beauty you

Namun, jika kamu baru saja 'berkenalan' dengan make up, maka kamu harus tau produk apa saja yang harus kamu punyai di make up kit kamu. Produk-produk ini akan mengubah penampilan kamu agar lebih cantik dan berbeda.

Ingin tau produk-produk make up apa saja yang wajib ada di make up kit kamu? Ini dia tipsnya seperti yang dilansir oleh College Fashion dan Merdeka.com ini.

1. Foundation
Foundation adalah alas bedak yang bisa menutupi kekurangan di wajah kamu seperti bekas luka kecil atau warna wajah yang tidak merata. Tapi hati-hati, jika kamu salah memilih warna foundation maka bukan tidak mungkin penampilan kamu akan menjadi tidak maksimal.

Untuk pemula, kamu bisa menggunakan alas bedak cair karena lebih mudah digunakan. Jika kamu tidak suka menggunakan foundation, kamu bisa beralih ke BB cream atau CC cream yang formulanya lebih ringan dan lebih pas dengan warna wajah kamu.

2. Perona pipi atau bronzer
kamu bisa tampil segar dan ceria dengan produk make up satu ini. Perona pipi atau biasa disebut bronzer adalah produk yang digunakan untuk memberikan kesan pipi yang merona. Nah karena itu, jangan lupakan produk ini.

Dengan pemakaian warna yang tepat, wajah kamu akan terlihat semakin berseri. Pilih yang memiliki warna dasar peach untuk kamu yang memiliki kulit cenderung gelap, dan warna pink untuk kamu yang berkulit terang. Bronzer bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang berkulit gelap, karena fungsinya kurang lebih sama seperti perona pipi.

3. Maskara Dan Eyeliner
Maskara bisa membuat mata kamu terlihat lebih hidup. Biasanya maskara hadir dengan warna gelap Pemakaian maskara dapat membantu membuat mata kamu terlihat lebih hidup. Jika kamu tidak ingin terlihat terlalu mencolok, kamu bisa memilih maskara berwarna bening yang tetap akan memberikan kesan lentik tanpa terlihat terlalu hitam.

Dengan eyeliner kamu bisa membuat mata kamu menjadi telihat lebih besar dan hidup. Mata juga bisa terlihat lebih tajam dan cantik. Pastikan pilihan bentuk eyeliner pada mata kamu sesuai dengan suasana dan acara.

4. Pensil alis
Percaya atau tidak, pensil alis bisa membuat penampilan kamu menjadi berbeda. Sesuaikan warna pensil alis kamu dengan warna asli rambut kamu. Alis yang penuh kini sedang menjadi tren di kalangan selebriti

5. Eyeshadow
Sebagai pelengkap tata rias spesial untuk acara-acara yang spesial pula, kamu perlu memiliki sepaket eye-shadow dengan warna-warna netral seperti cokelat, nude, tan dan coral. Pewarna mata akan menampilkan kesan mata lebih hidup dan penampilan wajah jadi istimewa. Pastikan kamu mempelajari teknik pengaplikasiannya, agar tidak sembarangan memoleskannya ke kelopak mata.

6. Lip balm dan Lipstik
Jangan lupa untuk memberikan sentuhan warna ke bibir kamu. Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang paling gampang kering. Untuk itu, kamu tidak boleh melupakan lip balm di dalam tas kamu. Setiap kali bibir mulai terasa tidak nyaman, segera pulaskan lip balm untuk mencegahnya jadi pecah-pecah. Sedangkan lipstik bisa membuat wajah kamu menjadi lebih cantik dan hidup.

Itulah beberapa produk kecantikan yang wajib kamu punya. Selamat mencoba ladies.



Related Post:

 
Update