Perangkap Maut Yang Bikin Serdadu Amerika Klepek-Klepek di Vietnam

Pernah nonton film Rambo atau film perang Amerika – Vietnam yang lain? bila pernah, anda tentu teringat dengan strategi jebakan atau perangkap pejuang Vietnam. Tentara Vietnam dikenal tangguh dan cerdik memanfaatkan situasi. Sekian Banyak photo yang memperlihatkan jebakan atau perangkap mereka semasa perang puluhan tahun dulu beredar. Seperti apa? Cukup mengerikan untuk di lihat, apa lagi dirasakan.

Berikut adalah 5 Perangkap Maut Yang Bikin Serdadu Amerika Klepek-Klepek di Vietnam seperti dikutip dari paling-unik.com.

1. Perangkap Kaki


Apabila tidak waspada, pasukan Amerika dapat merasakan pedihnya siksaan ini. Jebakan ini mengincar kaki serdadu lawan. Sekali masuk perangkap, kemungkinan tentara itu dapat kehilangan kakinya. Mengerikan bukan?

2. Liang Jebakan


Demi mempertahankan wilayahnya, rakyat Vietnam siap melakukan apa saja. Salah satu taktik mereka yakni membuat lubang di tanah dan menutupinya maka lawan tidak akan menduga jika tubuh mereka berpijak pada tanah yang berlubang. Jebakan macam ini sangat sering kelihatan di film Hollywood.

3. Besi Tajam Untuk Kaki


Serupa dengan perangkap nomer satu, jebakan ini pun mengincar kaki. Besi-besi tajam ini ditanam di bumi dan siap menusuk kaki siapapun yang menginjaknya. Jelas sepatu boot tentara tidak akan bisa menahan tusukan besi setajam itu.

4. Kayu Bertanduk


Perangkap yang terlihat pada photo di atas tidak asing kan? Ya, potongan pohon bertanduk tajam ini memang sering terlihat di adegan film Hollwood. umumnya potongan pohon itu dikaitkan dengan tali dan siap menghujam jikalau mendapatkan respon dari lawan.

5. Cengkraman Maut


Lawan tentara Vietnam memang harus berhati-hati ketika berjalan. Sekali saja melakukan kesalahan, perangkap seperti poto diatas siap meneror. Entah apa yang harus dilakukan kalau kaki terlanjur masuk perangkap.



Related Post:

 
Update