6 Manfaat Lain Tisu Basah Untuk Sehari-Hari

Mungkin Anda pikir Anda tak memerlukan tisu basah. Karena kebanyakan orang hanya membutuhkan tisu kering untuk membersihkan. Maksimal, tisu basah sepertinya hanya bisa digunakan untuk membersihkan tangan dan wajah.


Namun dilansir dari Xojane, ada 10 manfaat yang menguntungkan dari tisu basah, bahkan di saat yang genting sekalipun. Cek manfaatnya berikut ini.

Membersihkan Noda Pada Suede

Bila sepatu atau perabot suede Anda tampak kotor karena debu atau tak sengaja terkena cipratan lumpur, Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan tisu basah dengan lembut. Ulangi bila diperlukan. Dengan demikian, bahan suede yang Anda gunakan tidak akan rusak.

Noda Eyeshadow Atau Eyeliner

Bila ada noda yang merusak tampilan make up Anda, tepukkan pelan-pelan tisu basah pada wajah. Cara ini tak akan meninggalkan bekas yang merusak penampilan makeup dasar Anda.

Membersihkan Kuku Bawah

Bila Anda hobi memanjangkan kuku dan mengecatnya, pasti sulit mendeteksi kotorannya. Bersihkan dengan tisu basah, karena bisa membersihkan dengan lebih higienis dan maksimal.

Membersihkan Bekas Cukuran Pada Miss V

Bagi mereka yang melakukan pencabutan atau mencukur bulu Miss V, tisu basah bisa membantu mengangkat dan mengatasi sisa-sisa pencukuran. sehingga Anda akan terhindar dari rasa gerah dan gatal.

Membersihkan Bahan Kulit

Sepatu, tas, atau bahkan jok motor dan mobil, semua bisa dibersihkan dengan menggunakan tisu basah. Anda akan mendapatkan permukaan yang bersih dan higienis hanya dalam sekali usap.

Membersihkan Makeup Yang Sulit

Aplikasikan sedikit susu pembersih pada wajah yang menggunakan makeup, kemudian kompres sekitar 3-5 detik dengan tisu basah. Dengan cepat kotoran dan makeup yang sulit dibersihkan akan mudah terangkat.

Nah, mulai sekarang, pastikan Anda menyelipkan tisu basah dalam tas. Siapa tahu Anda butuh si penyelamat darurat ini.



Related Post:

 
Update