5 Alasan Mengapa Gebetan Prince Harry Dapat Menyaingi Kate Middleton

Pernikahan dan kelahiran anak pertama Prince William membuat ia lantas santer menjadi buruan media massa. Dan tanpa disadari hal inipun nampaknya membuat sang adik Harry turut mendapat perhatian dari publik.

Cressida Hopes and Kate Middleton

Begitu halnya dengan kisah cinta Prince Harry yang akhir-akhir ini menjadi berita utama di berbagai media massa. Yah, seperti yang dilansir eonline.com, Cressida Bonas dianggap akan menjadi putri sempurna bagi Pangeran Harry dan kerajaan. Seperti apa kisahnya?

Gadis Ceria Nan Asyik.
Cressida Bones memiliki julukan Cressy yang juga mengacu pada julukan gila. Yah, bagi teman-temannya Cressy merupakan sosok bersahabat dan juga ceria. Dan ternyata, Cressida juga memiliki darah biru yang berarti ia juga merupakan keturunan dari bangsawan.

Namun hal itu tak membuatnya lantas merasa tinggi dan patut dihormati. bahkan gadis berusia 24 tahun ini juga merupakan sahabat dekat dari Putri Eugeni. Namun Cressi tak jarang juga melakukan kegiatan gila bersama teman seperti pesta kebun dan wisata kuliner.

Gadis Cuek Dan Santai.
Tak hanya dari segi perangai, namun Cressida benar-benar bertolak belakang dengan Kate Middleton. Yah, gadis periang yang satu ini lebih suka berpenampilan apa adanya. Sementara Kate sangat kalem dan juga rapi dalam urusan penampilan.

Cressy kerap kali tertangkap menggunakan pakaian gaul bahkan sepatu yang tidak bermerek. Ia juga lebih suka membiarkan rambutnya tergurai apa adanya. What a fun girl!

Bibi Paling Keren di Dunia.
Seseorang yang merupakan teman dari Cressida dahulu mengatakan banyak pujian untuknya. Yah, Cressida merupakan sosok santai yang juga penyayang anak kecil. Ia pun mudah diajak berbicara dan merupakan pendengar yang baik.

Hingga bukan hal aneh kan jika Cressida akan menjadi bibi yang sangat keren dan tepat bagi anak Kate dan William? Bahkan, Cressy pun akan mampu mengajari banyak gaya keren pada Prince George sang calon keponakannya.

Bakat Menari Dan Akting.
Tak hanya cantik, namun Cressida juga memiliki banyak kelebihan lainnya loh. Yah, Cressi memiliki latar belakang teater dulunya. Bahkan ia pernah bermain dalam sebuah drama Othello di sebuah panggung.

Dan benar saja atas hal inilah Cressy mendapat banyak pujian dari juri yang saat itu menyaksikan penampilannya. Cressy dinilai memiliki karakter yang sangat kuat dan berbobot.

Gadis Yang Mampu Menjadi Pendamping Harry.
Cressida merupakan gambaran penuh dari sosok mendiang Lady Diana. Yah, Cressy merupakan seorang penari, aktris, dan juga atlet. Ia kerap berkuda bahkan bermain seluncur salju bersama Harry.

Hal inilah yang lantas membuat Harry tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta padanya. Cressy juga merupakan seorang relawan dan wanita dengan karakter kuat yang diperkirakan dapat memberikan Harry perhatian dan kasih sayang sepenuhnya.





Related Post:

 
Update