3 Tips Penting Saat Cukur Bulu Ketiak

Bagi wanita, bulu ketiak bisa jadi mengganggu. Apalagi kalau kamu harus menggunakan pakaian tanpa lengan ya Ladies. Untuk menghindari rasa tidak nyaman akibat bulu keti ini, kamu bisa mencukurnya. Namun, saat mencukur bulu ketiak, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini Ladies.

Cukur saat ketiak basah

Waktu yang baik untuk mencukur bulu ketiak adalah saat ketiak dalam keadaan basah. kamu bisa melakukannya saat mandi. Kalau tidak sempat mencukur saat mandi, Kamu bisa menggunakan cream khusus saat mencukur bulu ketiak Kamu. Mencukur bulu saat ketiak dalam keadaan basah bisa mengurangi resiko kulit luka.
Pintar-pintar memilih pisau cukur

Pisau cukur adalah senjata utama saat mencukur bulu ketiak. Kamu harus pintar-pintar memilih pisau cukur berdasarkan kualitasnya. Jangan karena harganya yang murah lantas Kamu membeli pisau cukur tersebut. Utamakan membeli pisau cukur yang tajam dan anti karat.

Selektif memilih krim cukur

Berbagai macam krim cukur beredar di pasaran. Dengan alasan khusus untuk wanita, maka harga krim ini bisa jadi cukup mahal. Kamu bisa saja memakai krim cukur milik pria lho Ladies. Hanya saja kemasan dan aroma wanginya berbeda. Kalau hasilnya sama saja, kenapa tidak?

Jangan lupa juga untuk mengganti pisau setiap 3 bulan sekali ya Ladies. Meskipun tidak berkarat, ini bisa menghindari kuman yang bersarang di pisau cukur Kamu.



Related Post:

 
Update